Profil Puskesmas Lamper Tengah

 


a)        Pelayanan Kesehatan Gigi di Puskesmas Lamper Tengah

            UPTD puskesmas lamper tengah  merupakan salah satu puskesmas yang   berada di Kecamatan Semarang Selatan dengan luas wilayah 180.20 Ha. Dengan jumlah 4 kelurahan binaan dengan 27 RW.




Kuning : Kelurahan Lamper Tengah

Biru     : Kelurahan Lamper Lor

Hijau    : Peterongan

Orange : Kelurahan Lamper Kidul

Visi dan Misi Puskesmas Lamper Tengah :

 

Visi : Mendukung visi Walikota dan Wakil Walikota Semarang yaitu terwujudnya Kota Semarang yang semakin hebat berlandaskan Pancasila dalam bingkai NKRI yang ber Bhineka Tunggal Ika

Misi : Mendukung misi pertama Walikota dan Wakil Walikota Semarang yaitu meningkatkan kualitas dan kapasitas Sumber Daya Manusia yang unggul dan produktif untuk mencapai kesejahteraan dan keadilan sosial

Dengan motto SANTUN,SIGAP,SMART Puskesmas lamper tengah melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Pelayanan yang diberikan di puskesmas antara lain Kebidanan,Kesehatan Umum,Keshetan Gigi dan Mulut,Gizi. Salah satu pelayanan yang paling banyak pasien seiap harinya yaitu pelayanan kesehatan gigi dan mulut atau poli gigi.

 

Di poli gigi puskesmas lamper tengah, pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan keluhan pada saat itu. Salah satu tindakan yang dapat dilakukan yaitu penambalan,pencabutan,scalling,dan memperoleh rujukan apabila diperlukan.

Salah satu tindakan  yang sering dilakukan yaitu pembersihan karang gigi. Baik rahang atas maupun rahang bawah. Banyak masyarakat yang antusias untuk membersihkan karang gigi di Puskesmas, dengan harga yang sesuai dengan peraturan pemerintah banyak masyarakat yang datang untuk membersihkan giginya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

           

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Popular Items